Di Toluna Bisa Mendapatkan Poin Dengan Membuat Konten Berkualitas

Sudah beberapa kali koin_online merekomendasikan situs survey online, salah satunya adalah Toluna. Dan alhamdulillah sampai dengan saat ini Toluna masih legitimate memberi dollar atau voucher pada membernya. Bukti pembayaran Toluna terbaru saya ada di bawah ini yaitu dollar yang hadir di Paypal tanggal 9 November lalu:


Ternyata Toluna itu berbeda dengan situs survey online lainnya loh bro dan sist. Karena selain dengan mengisi survey, di Toluna member bisa mendapatkan poin dengan membuat konten berkualitas. Hummm.. sistem poin seperti ini jadi mengingatkan saya pada Ipanelonline pada 2 tahun yang lalu... dimana Ipanelonline memberi poin pada membernya dengan berbagai aktifitas di situs Ipanelonline lainnya selain mengisi survey.

Tapi tentu berbeda antara Ipanelonline dan Toluna, karena di Toluna sesama member juga bisa berinteraksi, saling mengunjungi profile dan mengirim komentar, mengirim gift, follow, dan di Toluna-pun member bisa membuat survey dan saling berkomentar pada surveynya. Dan bagi member yang beruntung, Toluna akan memberikan poin tambahan karena kontennya dinilai berkualitas...

Seperti yang saya alami belum lama ini, (Upss... padahal menurut saya konten saya biasa saja, tapi alhamdulillah kalau Toluna menilainya begitu...) dan Toluna memberikan 100 poin seperti tampak pada screen shoot dibawah ini:
Dimana saat itu Toluna mengadakan Quiz seperti tampak pada gambar:
Dan sayapun mengikutinya:

Alhamdulillah sekitar seminggu kemudian Toluna memberi kabar bahwa saya mendapatkan poin tambahan, karena telah membuat konten yang dinilai Toluna berkualitas ^_^. 

Jadi bagi brotha dan sista member Toluna ayooo sering-sering login di Toluna, sambil nunggu survey yang muncul, bro dan sist bisa berinteraksi dengan member lain, atau membuat jajak pendapat, topik, atau beri jempol dan ikuti Quiz yang diadakan Toluna, jika beruntung bro dan sist akan dapat poin tambahan dari Toluna.

Dan bagi yang belum join Toluna, ayoo segera daftar Toluna




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...