Dollar ke 3 Dari Viewfruit: Situs Survey Online Yang Masih Terpercaya

Alhamdulilah dollar ke 3 dari Viewfruit (Situs Survey Online yang masih terpercaya) sudah sampai di paypal saya. Oiya brotha dan sista sudah tahu tentang Viewfruit? Viewfruit adalah situs survey online yang memberi dollar pada membernya, tentu dengan mengisi survey..

Oiya ngomongin tentang survey online.. Apa sih sebenernya survey online itu? Survey online merupakan sebuah riset atau penelitian pasar yang dilakukan secara online untuk mengetahui pendapat dan kebiasaan masyarakat / konsumer, dan biasanya penelitian pasar ini diperlukan untuk pengembangan, perbaikan dan juga pemasaran suatu produk. Nah si situs survey online ini merupakan wadah bagi para peneliti pasar dari berbagai perusahaan yang dipertemukan dengan para panelis atau masyarakat yang mau mengisi survey.

Di internet sendiri sudah banyak situs survey online yang bertebaran, termasuk situs-situs survey online yang memberi dollar pada membernya. Tapi kalau berbicara tentang kepercayaan, rasanya tidak semua situs survey online dapat dipercaya.. Ya seperti semua situs online job dan bisnis online lainnya, yang juga banyak scamer (penipu)nya.

Sedikit share tentang Ciri Situs Survey yang terpercaya :
"Kalau dari pengalaman saya, situs survey online yang biasanya terpecaya itu salah satu cirinya adalah gratis atau tidak meminta pembayaran apapun baik saat member pertama kali daftar atau saat apapun. Yang kedua nilai atau poin per pengisian surveynya wajar, alias jika ada sebuah situs survey yang menjanjikan nilai atau poin yang besar tiap satu kali pengisian survey, maka situs survey online tersebut patut dicurigai."

Kalau berbicara situs survey terpercaya, saya masih merekomendasikan bahwa Viewfruit merupakan salah satu situs survey online yang hingga saat ini masih dapat dipercaya, alias Viewfruit masih legitimate memberi dollar pada membernya, alias Viewfruit tidak scam. Beberapa daftar survey online terpercaya lainnya bisa brotha dan sista cek di blog ini dengan label "kenclink koin (payment proof)"

Saya sendiri sudah tiga kali dapat kiriman dollar dari viewfruit, dan berikut ini dollar ke 3 dari viewfruit (Situs Survey Online yang masih terpercaya):

Alhamdulillah.. Walau ga seberapa tapi patut saya syukuri.. Screen shoot Dollar ke 3 Dari Viewfruit: Situs Survey Online Yang Masih Terpercaya ini melengkapi rizky online saya di tahun 2015, setelah sebelumnya cek 4 GlobalTestMarket dan pembayaran pertama dari Ann-Kate datang membawa senyuman..

Ok bagi brotha dan sista para netter yang ingin dapat dollar dengan mengisis survey, silahkan daftar Viewfruit dengan mengklik banner link dibawah ini 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...