okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard

Di internet sudah banyak situs online e-currency bank (electronic payment prossesor) yang dapat digunakan para netter untuk melakukan transaksi online tanpa kartu kredit seperti belanja online, pengiriman uang, penerimaan uang dari bisnis online, pembayaran online dan lain-lain. Kali ini blog koin_online ingin merekomendasikan sebuah situs yang bernama okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard.

Online e-currency bank yang memberi kartu debit? Yuppsss.. berbeda dengan beberapa online e-currency bank lainnya (paypal, liberty reserve, alertpay, perfectmoney dll), di okpay member bisa merequest plastic debit mastercard, hal ini merupakan salah satu kelebihan okpay. Kelebihan okpay lainnya adalah biaya penyetoran untuk wire transfer okpay sangat rendah bahkan mencapai 0%, dan biaya transfer internal adalah 0,5%. Member juga dapat menarik dana yang tak terpakai dari okpay (withdraw) kapan saja melalui bank wire, money transfer system (contact dan migom), okpay debitcard, e-currency exchangers. Sedang untuk add money (deposit) dapat dilakukan via credit/debit card, bank transfer (bank wire, direct banking), phone payment service, electronic payment system (prossesor) diantaranya alertpay, liberty reserve, perfectmoney dll, money transfer system, certified partner.

Sedangkan keuntungan memiliki kartu debit mastercard okpay, diantaranya adalah:
~ Kartu debit mastercard okpay bisa digunakan untuk:
- menarik uang di okpay sendiri (merupakan salah satu pilihan withdraw di okpay)
- mem-verifikasi akun paypal,
- berbelanja online ataupun offline,
- dan yang paling ok adalah kartu debit mastercard okpay ini bisa digunakan untuk tarik uang tunai di ATM yang berlogo mastercard.
dll..
~Kartu debit mastercard okpay juga bisa di reload menggunakan Liberty Reserve, Alertpay, dan Liqpay.
dll.

Oiya, "Okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard" sendiri tentu bisa dipakai para netter pembisnis online tuk Payout di berbagai situs bisnis online dan affiliasi bisnis online (di situs yang metode pembayarannya menggunakan okpay dunk pastinya, seperti di beberapa situs PTC aurora, forex dll).


Emmm.. sebelumnya koin_online ingin share "cara buat akun di okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard", mudah ko, trus verfikasinya juga mudah, silahkan disimak:

"cara buat akun di okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard":
1.Kunjungi situsnya "okpay" atau klik banner berikut:
Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.
2.lalu klik sign up di bagian atas halaman okpay
3.isi data yang diminta dengan lengkap, lalu klik Agree and Create Account

4.konfirmasi akun, dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim oleh okpay ke email

Selesai deh pembuatan akun okpay, tinggal login untuk masuk ke akun okpay, selanjutnya tinggal verifikasi akun okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard deh dengan mudah:

1. Setelah login klik "proceed with verification"

2. Lakukan 4 langkah verifikasi, yaitu
- konfirmasi proof indentity (diperlukan scan KTP/SIM/Pasport dll),
- konfirmasi proof address (diperlukan scan dokumen bukti alamat seperti halaman depan dalam buku rekening bank, atau kwitansi tagihan rekening listrik, dll),
- konfirmasi nomer handphone/mobile phone number (isi nomor handphone),
- konfirmasi email address

Setelah 4 langkah itu dilakukan, tunggu beberapa hari, nanti akan ada email dari okpay via email. Gimana mudahkan cara buat akun dan verifikasi akun okpay, online e-currency bank yang memberi kartu debit mastercard? Tentu dunk..

Komentar

  1. Mantab bgt mbak bro. thx so much atas inspirasi2solusi luarbiasax about cara buat akun ok pay nya.
    siip tenan pokoknya.
    moga kita sgera sukses!amin

    BalasHapus
  2. mbak bro... mohon ijin untuk mosting milik http://koboline.blogspot.com ea...
    don't worry!!!! q cantumin sumbernya!ok.
    lok pengen liat,silahkan ke http://aronprabowo.blogspot.com

    untuk konfirmasi jawabannya,mohon dikirim ke email q :aron_vedc@yahoo.co.id

    thx so much mbak bro

    BalasHapus
  3. @Aron Prabowo (Afif Khoiron) thanks udah berkunjung dan komen di koin_online ya mas sist(saya panggil mas sist, karena komen ke saya juga mba bro :p), silahkan mas sist mosting artikel sya ini dan linknya.. terimakasih sudah menghargai artikel blog saya ini.. salam sukses

    BalasHapus
  4. ada yang tau cara transfer dollar dari PTC ke OKpay ?? soal nya harus upload link screenshot ,nah aku ga ngerti nih...

    BalasHapus
  5. Salam Sukses LUARBIASA Mbak Bro!!!!
    moga lancar&sehat slalu biar terus bisa berbagi kpd I & all sahabat pemburu sukses sejati Via Mbah Internet.
    Add me FB I ea Mbak bro,coz puxa'q gi trouble tuk nge-add.
    Thx be4
    Salam Sukses LUARBIASA

    BalasHapus
  6. Salam Sukses LUARBIASA mbak bro!!!!
    Moga kbr baik slalu... Amin
    Lok da trobosan info dapet duit dari internet yang mantab[capcuz] sharr ke hamba ea!!! hehehe thx be4
    Salam Sukses LUARBIASA

    BalasHapus
  7. numpang lewat....
    n infonya menarik banget......

    BalasHapus
  8. ane coba dulu bos,,,,semoga berhasil
    thanks infonya

    BalasHapus
  9. terima kasih banyak...sukses ya sis...!

    BalasHapus
  10. hmm,.. ini ada biayanya g gan..? trims infonya,..

    BalasHapus
  11. @Eka Nurhikmah.. hmmm.. saya sendiri sebenernya lum pernah buat kartu debitnya, tapi udah punya rekening okpay dan udah verfifikasi juga, klu untuk buat rekening okpay dan verifikasi sih ga ada biaya bro.. tapi klu untuk membuat dan memiliki kartu debit-nya.. sepertinya.. ya seperti fasilitas yg ada di bank manapun yg memberi kartu debit atau kartu lainnya(termasuk di rekening online bank)biasanya ada biayanya.. entah biaya per tahun atau per transaksi dll..

    Saya disini cuma share cara buat rekening okpay dan info klu okpay bisa kasih kartu debit yang bisa dipakai buat verifikasi paypal aja bro..

    BalasHapus
  12. bayar iuran tahunan gak yah, !

    BalasHapus
  13. @sandhy yups sepertinya begitu, karena kan member okpay yg nerima kartu debit ini menggunakan fasilitas kartu, tentu ada biayanya.. Di bank dan perusahaan kartu kredit aja ada biaya2kan untuk fasilitas, klu di okpay pembuatan rekeningnya gratis, penggunaan rekeking jg klu ga salah ga ada biaya, tapi untuk kartu debit ada biaya (fee)nya.. Sory sya belum pernah buat kartunya, dan belum pernah cari info di internet, jdi detail biayanya ga tahu,

    BalasHapus
  14. tolong infonya bro, gimana cara transfer dari okpay ke paypal
    thx bro bro....

    BalasHapus
  15. @rocky zett, sory baru jawab pertanyaan bro di blog saya ni, saya malah ga tahu kalau dari okpay bisa transfer ke paypal, setahu saya ga bisa bro, ada beberapa e-currency exchangers yang bisa terima transferan dari okpay tapi ga termasuk paypal.. atau googling aja bro, mungkin ada info terbaru tentang okpay yang bisa ditransfer ke paypal..

    BalasHapus
  16. oiya btw saya bukan laki-laki tapi perempuan, bukan brotha.. sista atuh @rocky zett

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...